Minggu, 15 Mei 2016



https://www.facebook.com/Asiapokers/ -Hujan deras yang mengguyur dataran tinggi Kabupaten Tanah Karo dan Deli Serdang  menyebabkan melubernya air sungai  Sibolangit. Alhasil, dikabarkan belasan wisatawan hilang di kawasan Air Terjun Dua Warna, Minggu (15/05/2016) malam.
Berdasarkan informasi yang santer berkembang, dikabarkan, 16  mahaiswa mahasiswa Stikes Flora, tiga  mahasiswa UMSU, dan dua mahasiswa Fakultas Hukum USU hilang kontak di lokasi Air Terjun Dua Warna. Para mahasiswa ini kini sedang dicari oleh masyarakat bersama puluhan pegawai Kecamatan  Sibolangit.
Kepala BPBD  DSeli Serdang Zainal Abidin membenarkan belasan wisatawan hilang di objek wisata Air Terjun Dua Warna. Bahkan, kini Camat sudah berada di lokasi untuk evakuasi. "Benar, ada belasan wisatawan yang dikabarkan hilang di objek wisata itu. Belum dapat dipastikan ada yang meninggal atau belum. Tim masih bergerak," ujarnya saat dihubungi, Senin (16/05/2016) dinihari tadi.
Dia menambahkan, jarak dari bumi perkemahan Sibolangit dengan lokasi objek wisata cukup jauh. Karena itu, tim sedang melakukan penyusuran ke lokasi. Meskipun demikian, sudah ada masyarakat yang tiba di air terjun dua warna "Saya sedang menuju lokasi. Namun Pak Camat bersama masyarakat sudah tiba. Informasi baru ini yang saya ketahui," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar